Manfaat Strong ACIDIC PH 2.5

MANFAAT STRONG ACIDIC WATER PH 2.5

Strong Acid Water adalah air dengan pH kurang dari 2,5. Air ini merupakan salah satu hasil proses elektrolisis mesin technology tinggi, Made in Jepang.
Air dengan sifat asam kuat (pH 2,5) adalah sangat luar biasa karena air putih ini merupakan anti bakteri, desinfektan, dan antiseptic. Strong Acid Water juga digunakan untuk perawatan kulit luar dan bukan untuk diminum.
Sebagai Anti Bakteri
4 (empat) jenis bakteri akan langsung mati dalam 30 detik dengan Stong Acid Water, digunakan sebagai perawatan luka pada kulit. Dari hasil test Laboratorium ATS Lab, 4 bakteri tersebut antara lain: Staphylococcus Aureu, Eschericia Coli, Salmonella Typhi, dan Methicillin Resistant Staphylococcus Aureus.
Manfaat Strong Acid Water:
1. Untuk penyembuhan luka dan penyakit kulit:
Digunakan untuk penyembuhan sariawan, caranya cukup disemprotkan pada tempat sariawan atau dikumur.
Mempercepat penyembuhan luka terbuka (supaya cepat kering), semprotkan ph 2,3 ke bagian luka sebagai desinfektan pengganti betadine (lebih aman karena ini adalah air putih tanpa tambahan zat lain dengan sifat asam yang kuat).
Dapat menyembuhkan penyakit kulit Psoriasis, caranya dengan rutin disemprotkan secara teratur dan rajin minum Air Kangen (Kangen Water ph 9,5).
Dapat menyembuhkan luka yang sulit disembuhkan pada penderita diabetes, dengan cara merendam luka dalam Strong Acid Water atau disemprotkan sesering mungkin dan dibantu pemulihan diabetesnya dan rajin minum Air Kangen (Kangen Water ph 9,5).
Dapat menyembuhkan pada kasus penyakit Eczema.
Dapat mempercepat penyembuhan gatal-gatal pada kulit.
2. Untuk perawatan wajah:
Dapat menyembuhkan jerawat, caranya disemprotkan pada wajah sehabis mandi/membersihkan wajah pagi, sore dan malam hari sebelum tidur.
Mencegah jerawat, digunakan rutin bergantian dengan Beauty Water Spray.
3. Manfaat lain:
Membantu meredakan batuk, caranya dengan berkumur di tenggorokan (tidak boleh ditelan).
Sebagai desinfektan, semprotkan pada tangan untuk membersihkan kuman sebelum menyentuh makanan, dll.
Untuk penggunaan agar wajah lebih cerah (termasuk menanggulangi masalah jerawat) gunakan secara bersamaan produk Strong Acid & Beauty, caranya :
1. Semprot Strong Acid terlebih dahulu, lalu diamkan kira-kira 30 detik, lalu lap dengan kapas.
2. Semprot Beauty sebagai finishing, dan biarkan menyerap sendiri ke muka.
untuk Strong Acid disarankan digunakan MINIMAL 2x sehari saat bangun dan akan tidur, sedangkan untuk Beauty disarankan digunakan sesering mungkin minimal 3-4x sehari karena fungsinya yang seperti toner sehingga membuat muka tetap segar.
Pada saat awal pemakaian, jerawat akan muncul semua ke permukaan, baru akan mulai proses penyembuhannya, hasil akan terlihat setelah pemakaian teratur selama 3 bulan.
Keterangan :
Strong Acid Water tersedia dalam kemasan spray botol 100 ml.
Gunakan air asam Beauty Water pH 4-6 dan Strong Acid by Kangen pH 2,5 yang lebih baik untuk perawatan rutin sehari-hari bagi wajah, kulit tubuh dan rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Harga Produk Kangen Water

1.  Isi ulang galon 5 liter PH 8.5, 9.0 atau  9.5 Rp. 25.000 (galon kita pinjami)  2. 1 Paket spray Strong Acid dan Beauty Water untuk ...